Tutorial Online dan segala yang berurusan dengan Internet

Tips Trik Aman Bermain Dengan Paypal

paypal

Halo sobat, kali ini saya akan membahas tentang Paypal pasti teman teman semua sudah menggunakan paypal untuk keperluan IM, :D termasuk saya juga menggunakan paypal untuk segala aktfitas IM.

  • Jangan Gunakan Data Palsu
Saya melarang bagi kawan kawan semua untuk menggunakan data palsu karena cepat atau lambat paypal akan mencoba untuk menanyakan data yang ada benar atau tidak

  • Transaksi Awal
Bagi kawan yang baru membuat paypal jangan langsung bertransaksi dengan nilai di atas 10 $ atau lebih, saya sarankan diam kan dulu saya



  • Jangan Panik
Apabila akun paypal kawan terkena limited , jangan takut, persiapkan lah data data seperti Billing statement, contohnya tagihan PLN , lalu KTP atau SIM , dan hubungi lah cs paypal dan tanyakan mengapa akun sobat terkena limited


  • Gunakan CC 
Gunakan lah CC, vcc boleh2 saja, tapi harus data yang akurat dan nyata, tapi yang lebih baik itu CC asli jadi kita akan merasa aman

:D mungkin ada sobat yang mau menambahkan ?
0 Komentar untuk "Tips Trik Aman Bermain Dengan Paypal"

Back To Top Back To Top